Dhaud Juara Inkai Wonogiri 2024

By Admin 01 Feb 2024, 07:48:48 WIB SISWA BERPRESTASI
Dhaud Juara Inkai Wonogiri 2024

Gambar : JUARA – Dhaud Ardipagani menjadi juara II dalam Kejuaraan Inkai Kabupaten Wonogiri Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri. *(Foto: Dok Smansaprama Media)


SMANSAPRAMA MEDIA Dhaud Ardipagani, siswa kelas Fase E X-3 lagi-lagi menunjukkan talentanya di bidang kejuaraan Inkai. Dhaud kembali unjuk gigi dalam ajang Kejurkab INKAI Kabupaten Wonogiri tahun 2024 pada [28/01/2024] yang dilaksanakan di Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.

Dhaud mengaku, sebenarnya mengikuti perlombaan ini semata-mata untuk mencari pengalaman di bidang prestasi agar pada kemudian hari bisa digunakan.

Saat ditanya lawan tanding yang lumayan berat, menurut Dhaud adalah tim dari Kodim Wonogiri. Kemudian tim dari Kecamatan Batu. Di babak final Dhaud bersaing dengan temannya sendiri dari Koramil 18 Kecamatan Girimarto.

Dhaud menuturkan bahwa saat babak final, selisih poin tipis 1-0. Dhaud sempat emosi saat berlaga, namun diingatkan oleh pelatih-pelatihnya untuk main tenang.

Dhud mengaku bahwa ia tidak menyangka bisa masuk final dan mendapatkan juara. Ia merasa bangga karena latihannya selama ini tidak sia sia. Dhaud juga menuturkan motivasi dalam pertandingan jangka kedepan.

Dhaud tidak pernah menyangka bisa masuk final dan mendapatkan juara. Prinsipnya untuk menjadi juara ia akan mengedepankan prinsip, serta tekun latihan dan disiplin. Ia harus sering latihan mengevaluasi diri dengan membenahi teknik dan saya sadari kalau musuh tidaklah harus dianggap.

Kepala SMA N 1 Pracimantoro, Sri Paminto, S.S, M.Pd menuturkan bahwa sangat senang dan bangga setelah mendapat kabar bahwa ada siswa yang berprestasi di bidang olahraga. Prestasi dalam kejuaraan INKAI ini tentunya itu juga menjadi kebanggaan seluruh warga SMAN 1 Pracimantoro.

“Saya berharap Mas Dhaud sebagai siswa berprestasi tetap semangat untuk berlatih dan menjaga kebugaran sehingga di even-even berikutnya menjadi yang terbaik dan dapat mengembangkan minat bakatnya,’’ ajak kepala sekolah. *Salwa Farah Fase E X-7, Calista Larasati Fase F XI-4)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment