HUT 26 Smansaprama, Lepas Burung dan Jalan Sehat

By Admin 02 Feb 2024, 07:54:16 WIB KEGIATAN SEKOLAH
HUT 26 Smansaprama, Lepas Burung dan Jalan Sehat

Gambar : PEMBUKAAN – Kepala SMAN 1 Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Sri Paminto, SS, M.Pd secara simbolis melepaskan dua ekor burung dara dalam seremonial pembukaan HUT ke-26 Smansapra yang dilanjutkan kegiatan jalan sehat. *(Foto: Smansaprama Media).


SMANSAPRAMA MEDIA – Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMAN 1  Pracimantoro yang ke-26 tahun telah dimulai, Senin (29/01/2024). Acara diawali dengan opening ceremony yang ditandai dengan pelepasan burung dara oleh Kepala SMAN 1 Pracimantoro, Sri Paminto, S,S., M.Pd.

Dua ekor burung dara dilepas-bebaskan oleh kepala sekolah ke angkasa. Seremoni ini dikandung maksud menginjak usia ke-26 semoga prestasi SMANSAPRAMA semakin melejit dan membanggakan semua pihak.

Acara dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh warga sekolah yaitu siswa, guru dan staf tenaga kependidikan. Kegiatan selanjutnya yaitu  sosialisasi  dari BKK, pembagian doorprize, tukar kado silang, dan fun game.

Kepala sekolah dalam sambutannya berharap agar Smansaprama semakin berkembang dan berkualitas. Beliau juga berharap prestasi dalam akademik dan non-akademik juga meningkat.

“Setelah menginjak usia yg ke-26 semoga Smansaprama bisa berkembang dan berkualitas. Baik secara akademik, non-akademik, karakter, dan kompetensi peserta didik. Motto sekolah adalah ‘berkarakter dan berbudaya’. Semoga anak-anak berkarakter yang luhur,kata Sri Paminto kepada Smansaprama Media.

Sementara, Nuri Imam Prasetyo, selaku ketua OSIS Smansaprama, mengatakan bahwa tema HUT ke-26 adalah “Bhavana Catha” bermakna pemikiran yang kreatif. Diharapkan, siswa-siswi SMA Negeri 1 Pracimantoro berpikiran kreatif agar menuju sekolah yang berkarakter dan berbudaya.

“Bhavana Catha menggambarkan tentang pemikiran yang kreatif. Jadi itu dimaksudkan siswa Smansaprama yaitu berpikiran kreatif dan menjadikan SMA Negeri 1 Pracimantoro sekolah yang baik. Menuju sekolah yang berkarakter dan berbudaya,”  ucap Nuri. *(Annisa Ramadhani Fase E X-7, Callista Larasati Fase F XI-4)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment