Rangkaian Kegiatan Kelulusan Kelas XII

By Admin 29 Mei 2023, 13:44:11 WIB Sekitar Kita
Rangkaian Kegiatan Kelulusan Kelas XII

Tiga tahun adalah waktu yang sebentar dalam menghantarkan putra-putri terbaik SMA Negeri 1  Pracimantoro. Diawal tahun 2020 pada masa pandemi covid 19 awal mula diterimanya anak-anak tersebut. Pembekalan ilmu pengetahuan, karakter, dan akhlak kepribadian dari sekolah sudah secara maksimal. Pada Bulan Mei adalah hari yang bersejarah bagi kelas XII, 215 peserta didik dilepaskan untuk meraih sukses di dunia luar.

Diawali dengan agenda kegiatan penandatanganan fakta integritas agar tidak tidak melakukan covey dan sedekah seragam OSIS yang dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Mei 2023 yang dikomandani oleh Waka Kesesiswaan yaitu Bapak Wahyu Widayat, S. Pd. dan pembina OSIS. Agenda kedua yaitu pada hari Jumat, 5 Mei 2023 pengumuman dan pelepasan kelas XII yang dilaksanakan secara online/daring pada pukul 17.00 WIB. Acara pelepasan kelas XII dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Pracimantoro yang diikuti oleh kelas X,XI, XII, guru, dan karyawan. Selama tiga tahun kalian sudah dibekali ilmu pengetahuan dan pendidikan karakter, apa yang sudah didapatkan di sekolah praktikkan di dunia luar. Bagi anak yang ingin kuliah semoga sukses, sedangkan bagi anak yang mau bekerja semoga mendapat yang lebih baik’ sambutan dari Kepala SMANegeri 1 Pracimantoro. Kemudian diterima oleh komite sekolah yang diwakili oleh bapak Sudiyanto dan didampingi oleh kedua orang tua.

Agenda ketiga yaitu Donor Darah yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Mei 2023 dimulai pada pukul 08.00 WIB bekerjasama PMI di ruang multi media SMANegeri 1 Pracimantoro. Peserta yang mengikuti terdaftar 30 pendonor darah.

Dengan mengucapkan syukur, dari 215 peserta didik dinyatakan lulus dan dismbut dengan suka cita oleh semua peserta didik dan bapak.ibu guru-karyawan SMA Negeri 1 Pracimantoro.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment