Tim Pa & Pi Juara II Turnamen Bola Voli SMAN Purwantoro

By Admin 05 Mei 2024, 19:20:34 WIB SISWA BERPRESTASI
Tim Pa & Pi Juara II Turnamen Bola Voli SMAN Purwantoro

Gambar : JUARA – Kepala SMA Negeri 1 Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Sri Paminto, SS, MPd berfoto bersama dengan kedua kapten tim bola voli putra dan putri setelah menjadi juara II Turnamen Bola Voli SMAN 1 Purwantoro di sela-sela Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (02/05/2024). *Foto: Tim Smansaprama Media.


SMANSAPRAMA MEDIA – Tim bola voli putra dan putri SMA Negeri 1 Pracimantoro berhasil meraih juara II pada Turnamen Bola Voli HUT SMA Negeri 1 Purwantoro yang ke 33 tahun. Pertandingan berlangsung seru, Senin (29/04/2024) di lapangan SMA Negeri 1 Purwantoro.

Di partai final tim voli Smansaprama bertemu dengan tim kuat dari SMA Negeri 1 Slogohimo. Meski menjadi juara II, penampilan tim bola voli putra maupun putri Smansaprama tetap tidak mengecewakan.

“Juara I kali ini diraih SMAN 1 Slogohimo. Anak-anak tetap bermain baik meskipun masih membawa juara kedua,’’ jelas pelatih bola voli putri Smansaprama, Wahyu Widayat, SPd kepada Smasaprama Media.

Sebelum turnamen digelar, tim bola voli putra maupun putri rajin melakukan latihan hampir setiap hari. Latihan dengan durasi seminggu 4 sampai 5 kali rata-rata ± 3 jam di lapangan Smansaprama dan SMK Pancasila Pracimantoro.

Salah Satu pemain tim bola voli putri SMANSAPRAMA, Gadis Ravenska Julianes mengaku bahwa pertandingan ini mengajarkannya tentang sulitnya mempertahankan prestasi dan juara. Dia dan timnya berharap permainannya lebih baik lagi kedepannya.

"Dari pertandingan ini saya dapat belajar bahwa lebih sulit mempertahankan juara. Semoga bisa lebih baik lagi kedepannya, tidak mudah tapi bismillah di mana ada kemauan disitu pasti ada jalan," tuturnya.

Sedangkan salah satu tim bola  voli putra SMANSAPRAMA, Tiyan Adi Priyanto berpendapat bahwa pertandingan kali ini sangat menyenangkan dan seru. Mulanya saya sangat gugup saat akan  menghadapi pertandingan, tapi kemudian lebih siap dan bisa bertanding dengan baik.

 “Saya bisa bermain dengan baik. Meski akhirnya saya mengakui tim lawan memang main lebih baik,” tuturnya.

Kepala SMAN 1 Pracimantoro, Sri Paminto, SS, MPd bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya. Sejauh ini tim bola voli putra dan putri di Smansaprama telah membuktikan talentanya sebagai langganan juara.

“Kegiatan turnamen ini hampir setiap bulan ada di sejumlah SMA di Kabupaten Wonogiri. Pihak sekolah terus menyemangati dan memfasilitasi para siswa untuk mengembangkan bakat dan prestasinya dalam bidang olah raga,’’ terang kepala sekolah. *Annisa Ramadhani (Fase E X-7) , Anisa Nur Fayumi (Fase E X-7)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment