TIM VOLI PUTRI JUARA II HUT SMAGO

By Admin 30 Sep 2024, 07:01:10 WIB SISWA BERPRESTASI
TIM VOLI PUTRI JUARA II HUT SMAGO

Gambar : JUARA – Tim bola voli putri SMA Negeri 1 Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri (Smansaprama) berhasil menjadi juara II dalam turnamen HUT Smago, Selasa (24/09/2024).*(Foto: Smasaprama Media).


SMANSAPRAMA MEDIA-Tim bola voli putri SMA Negeri 1 Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri (Smansaprama) berhasil meraih juara II Turnamen Bola Voli di SMA Negeri 1 Slogohimo (Smago), Selasa (24/09/2024). Turnamen dalam rangka HUT Smago ke 25 berlangsung seru di lapangan indoor Smago yang diikuti sejumlah club bola voli SMA di Kabupaten Wonogiri.

      Di partai final tim bola voli putri SMA Negeri 1 Pracimantoro harus melawan tim tuan rumah. Meski akhirnya kalah dengan tim Smago dengan skor 2-0, namun penampilan tim voli putri Smansaprama tidak mengecewakan.

      Sebelum mengikuti turnamen, tim bola voli putri Smansaprama rajin melakukan latihan di setiap Senin sampai Sabtu. Durasi waktu latihan sekitar dua sampai tiga jam di setiap pertemuannya.Tujuan dari latihan tersebut yaitu untuk meningkatkan kemampuan bermain dan mental menang bagi tim bola voli putri.

       Waka Kesiswaan Smansaprama yang juga pelatih ekstrakulikuler bola voli, Wahyu Widayat, SPd memberikan harapannya untuk tim bola voli putri Smansaprama agar bisa bermain maksimal. Ia juga mendorong anak-anak didiknya untuk terus berlatih dengan disiplin dan penuh semangat.

      "Harapan kedepannya tentunya anak-anak bisa bermain lebih baik lagi sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Anak-anak agar terus berlatih dengan disiplin,’’ ajaknya kepada Smansaprama Media.

      Sementara, salah satu pemain bola voli putri Smansaprama, Gadis Ravenska Julianes dari kelas XI-4 Fase F mengaku pertandingan kali ini menegangkan karena yang dihadapi di final adalah tim Smago. Sebab di sekolah KKO (kelas khusus olah raga) tersebut gudangnya para siswa berbakat olah raga.  Namun ia dan teman-teman merasa tertantang untuk mempertahankan sampai partai final.

      "Pertandingan kali ini berjalan sangat menegangkan namun semua merasa tertantang," ujarnya. *(Anisa Nur Fayumi XI-3 Fase F, Annisa Ramadhani XI-3 Fase F, dan Syihabudin Ghossani Akbar XI-3 Fase F)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment